Australia Properti Forecast 2016


Australia Properti Forecast 2016


Kami akan mengingat 2015 sebagai tahun ketika Australia Prudential Peraturan Otoritas (APRA) melangkah untuk mencoba dan memperlambat frenzy investor, memperkenalkan panduan untuk pemberi pinjaman utama yang mengakibatkan pembatasan laju pertumbuhan kredit investasi perumahan mereka. 2015 melihat mengakhiri terendah tarif cukai lelang dalam satu dekade, agen daftar dan menjual properti seperti itu permen mendorong dan vendor menerima tawaran pra-lelang, lebih pembeli dari properti yang akan dijual.

2015 juga akan turun dalam sejarah Australia sebagai tahun jatuh hasil sewa, kenaikan harga rumah, kenaikan suku bunga kredit investasi dan menurunnya kepercayaan pembeli. 2015 bisa turun dalam sejarah sebagai tahun boom properti di Sydney dan Melbourne datang ke rengekan.


• Brisbane melakukan yang terbaik di 1,30 per pertumbuhan positif persen bersama dengan memiliki tertinggi unit sewaan hasil 5,3 persen.

• Sydney melakukan yang terburuk di -2,3 persen pertumbuhan negatif

• Hobart masih ibukota paling terjangkau untuk membeli properti bersama dengan memiliki tertinggi rumah sewa yield 5,4 persen.

Ini tidak semua berita buruk bagi pemilik properti dan investor karena harga telah terus meningkat sejak Juni 2012. Hasil tahun lengkap Properti Australia adalah pertumbuhan positif sebesar 7,8 persen. Kedua Sydney dan Melbourne mencatat lebih dari pertumbuhan modal 11% pada tahun 2015, bukan untuk melupakan sewa yield semua investor telah menerima selain pertumbuhan modal. Apakah ini bagian atas pasar? Secara pribadi saya tidak berpikir begitu tapi saya percaya bahwa pasar penjual 'yang kita telah di selama 2 tahun terakhir adalah lebih. 6 bulan ke depan akan memberikan kami dengan sentimen pembeli sehingga akan penting untuk menonton tingkat lelang clearance, pertumbuhan modal, dan nomor hasil sewa.

RP data mengatakan ini tentang 2016:

"Jika, seperti banyak, Anda dlm di rumah impian Anda pada tahun 2015 oleh pembeli dengan kantong lebih dalam, maka ini bisa menjadi tahun Anda.

Properti Forecast 2016

Pasar properti tidak akan crash sama sekali. Hanya akan ada pertumbuhan harga selektif sehat. Investor asing akan membayar sedikit lebih dari apa yang mereka lakukan untuk properti Australia mereka mengumpulkan dalam tiga tahun terakhir sebelum perubahan pinjaman investor tersebut.

Meskipun kinerja mereka tahun 2015, Sydney dan Melbourne pasar properti masih atas tingkat pertumbuhan karena ekonomi yang kuat, pekerjaan, dan pertumbuhan investasi serta populasi besar dan pertumbuhan imigrasi. Sekitar 60% dari imigran datang ke dua kota untuk bisnis dan lapangan kerja. Banyak investor properti masih menargetkan dua kota untuk pertumbuhan modal mereka. Tarif sewa jatuh selama tahun di Brisbane, Perth dan Darwin, dan kota-kota besar lainnya telah melihat sewa naik kurang dari 1,5% sepanjang tahun.

Harga rumah terus meningkat di sebagian besar Australia, khususnya di Sydney di mana mereka telah melonjak sekitar 40% sejak tahun lalu. Investor didominasi pinjaman baru. Reserve Bank of Australia menurunkan suku bunga pada bulan Februari menjadi 2,25% dan lagi pada bulan Mei sampai 2%. Tingkat uang RBA terendah dalam sejarah kita dan tidak terburu-buru untuk meningkatkan mereka. Awal bulan ini, Reserve Bank of Australia Gubernur Glenn Stevens mengatakan bank bekerja dengan regulator lainnya untuk menilai dan mengandung risiko yang bisa muncul di pasar properti.

Meskipun argumen sekitar efektivitas kebijakan APRA ini, pedoman baru telah membuat investor dan peminjam lebih menghitung. Mereka tampaknya telah disesuaikan harapan mereka dalam mencari pinjaman investasi properti.

Broker hipotek, perencana keuangan, dan ahli investasi properti masih menggali lebih banyak data untuk membedah tokoh global dan gerakan yang mempengaruhi Pasar Australia, harga perumahan, dan pasar properti secara keseluruhan untuk lengan klien mereka.

Kuartal terakhir 2015 telah pasti menunjukkan kita lagi bahwa Australia Pasar Properti tidak kebal terhadap negatif menyelesaikan turbulensi dengan modal tinggal nilai-nilai menurun sebesar 1,4%.

Ketika kami pindah ke 2016, jelas bahwa kondisi pasar perumahan yang kuat dari 2.015 telah melunak selama bulan terakhir tahun ini, pengaturan adegan untuk kondisi yang lebih tenang di Tahun Baru.

Suku bunga akan tetap pada pengaturan mereka saat historis rendah, yang akan terus merangsang permintaan perumahan, namun tingkat migrasi terus meruncing yang akan mengimbangi beberapa permintaan perumahan ini, khususnya di daerah pertambangan, yang sebelumnya mendapatkan manfaat dari tarif yang kuat migrasi dari luar negeri dan antarnegara.

Tarif cukai di Sydney dan Melbourne tergelincir dari tinggi mark 80% sekitar pertengahan tahun lalu ke kisaran rendah 60% pada bulan Desember. Nomor listing meningkat, rumah-rumah yang lebih lama untuk menjual dan pertumbuhan nilai telah melambat tajam di Sydney dan Melbourne, yang merupakan driver utama pertumbuhan selama siklus pertumbuhan baru-baru ini.

Sepanjang 2016 kita dapat melihat penurunan nilai lebih lanjut moderat di Sydney dan Melbourne, namun mengingat pertumbuhan penduduk tetap kuat di daerah-daerah dan kondisi ekonomi yang sangat sehat di kota-kota, kita akan terkejut jika nilai hunian jatuh material sebelum kondisi mulai tingkat. Kota yang menunjukkan paling menjanjikan untuk capital gain pada tahun 2016 adalah Brisbane, atau dalam hal ini, yang lebih luas wilayah Queensland Tenggara. Hasil yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Sydney dan Melbourne, tingkat capital gain telah moderat tapi berkelanjutan sampai saat ini, dan keterjangkauan jauh lebih unggul dua kota besar juga. Migrasi antarnegara tetap positif ke Queensland dan mungkin mulai membaik dengan tingkat yang lebih tinggi dari penciptaan lapangan kerja selama tahun lalu. Canberra pasar perumahan juga telah menunjukkan tanda-tanda tentatif nilai tumbuh bersama dengan Hobart Namun, kondisi pasar lebih stabil dari bulan ke bulan di daerah-daerah.

Daerah yang cenderung underperform adalah mereka yang terkait dengan tingkat yang lebih tinggi dari ketidakpastian ekonomi. Darwin dan Perth pasar perumahan memuncak pada akhir 2014 dan kedua nilai dan tarif sewa telah jatuh selama tahun lalu.

Tingkat penurunan mungkin mulai untuk meringankan di kota-kota; Namun prospek pertumbuhan cenderung setidaknya satu tahun lagi di pasar-pasar. Adelaide pasar perumahan tetap relatif stabil sepanjang tahun, dengan nilai hampir tidak berubah pada tahun 2015. Namun, karena sektor manufaktur mobil terus angin di wilayah, ditambah dengan sektor sumber daya yang lembut, prospek ekonomi untuk kota ini tidak cenderung memiliki pengaruh positif pada kondisi pasar perumahan di daerah.

Seiring dengan banyak variabel ekonomi lain dan faktor, lingkungan peraturan yang berubah belum faktor lain mungkin mempengaruhi pasar pada tahun 2016, terutama proposal dirilis sesaat sebelum Natal oleh Komite Basel untuk memungut modal yang lebih tinggi pada kredit investasi.

Namun Anda melihatnya, 2015 masih merupakan tahun yang menarik dalam iklim properti, dan tanda-tanda menunjuk ke sebuah, bahkan lebih, menarik namun berbeda 2016. Semakin besar tantangan, semakin positif terlibat kita bisa menjadi. Jika Anda lokal atau pemikiran investor asing membeli, investasi, atau bangunan di properti Australia, mencari tahu apa yang perlu Anda ketahui dari broker terpercaya Anda.



Sumber: http://EzineArticles.com/9290805

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Australia Properti Forecast 2016

0 komentar:

Post a Comment